Memasang Amplifier ke Mobil Anda

Untuk anda yang ingin gadai bpkp motor di penggadaian silahkan kunjungi bpkbsaya.com yang meneyediakan layanan gadai bpkp motor dan mobil dengan proses yang mudah. Dengan banyak sistem audio mobil yang tidak dapat ditoleransi, solusi ideal adalah penambahan amplifier. Penguat dapat digunakan untuk satu dari dua hal. Hal ini dapat digunakan untuk menyalakan speaker yang ada di kabin mobil atau mereka dapat digunakan untuk menyalakan sub-woofer di bagasi mobil. Keduanya menggunakan memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih besar.

Memasang Amplifier ke Mobil Anda

Memasang amplifier tidak sesulit yang dipikirkan banyak orang. Ini adalah tugas 2 jam sederhana yang dapat dilakukan oleh siapa saja dengan sedikit pengetahuan tentang listrik mobil. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menghubungkan kabel ke bagian belakang stereo. Ini melibatkan mengeluarkan stereo dari dash sehingga Anda dapat mengakses colokan RCA di belakang stereo. Bergantung pada jumlah saluran yang dimiliki amplifier, biasanya 4 atau 2, akan ada 2 colokan RCA. Anda perlu mencolokkan kabel RCA ini ke bagian belakang stereo. Kabel kedua yang dicolokkan ke bagian belakang stereo adalah kabel jarak jauh. Kabel ini memberi tahu amplifier untuk menghidupkan dan mematikan dengan stereo.

Setelah colokan berada di belakang stereo, Anda harus menjalankan kabel ke boot mobil. Ini dilakukan melalui kabin dan dapat disembunyikan di bawah panel plastik pada trim pintu di lantai mobil. Setelah kabel dijalankan, Anda harus menghubungkan ujung lainnya ke amplifier. Ini adalah tugas sederhana karena semua soket pada amplifier diberi label. Setelah kabel masuk, Anda hanya perlu memasang kabel speaker ke sub-woofer atau speaker Anda dan menguji suaranya. Jika tidak ada suara Anda harus melacak kembali dan melihat di mana Anda salah. Jika suara bekerja, Anda harus melanjutkan dan mengamankan amplifier di suatu tempat di boot sehingga tidak bergerak saat Anda mengemudi.

Sebagian besar pemasang audio mobil akan membebani Anda lengan dan kaki untuk memasang amplifier ketika itu cukup sederhana dan dapat dilakukan oleh kebanyakan orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *