Mengelola Pemimpin

Agar kampanye calon pemimpin dan pengaturan janji temu Anda menjadi lebih sukses, Anda perlu tahu media apa yang digunakan. Dan salah satu kendaraan terbaik di sekitar adalah telemarketing. Ya, ada alasan mengapa Anda harus berinvestasi di telemarketer profesional. Mereka dapat menjangkau prospek dengan lebih cepat, lebih efektif, dan mereka terampil dalam menghasilkan arahan penjualan untuk bisnis Anda. Nah, kuncinya di sini terletak pada pemimpin tim telemarketing yang Anda lamar. Dan Anda akan setuju bahwa pemimpin tim terbaik dapat membantu tim mereka tampil lebih baik di generasi pemimpin B2B. Satu-satunya pertanyaan di sini adalah bagaimana membina para pemimpin ini dengan baik. Dan ada beberapa cara caranya:

1. Temui pemimpin tim Anda – secara pribadi Menjadi Pemimpin Besar mengetahui mereka adalah cara yang baik untuk mengukur kemampuan mereka. Bagaimanapun, hanya setelah Anda berbicara dengan mereka, Anda akan tahu jika mereka pandai.

2. Biarkan mereka memiliki kepemilikan atas proyek – jika Anda ingin pemimpin tim Anda menjadi lebih bertanggung jawab, Anda harus memberi mereka lebih banyak kendali atas suatu proyek. Ini akan memacu mereka untuk melakukan pekerjaan mereka dengan benar.

3. Beri mereka peran yang jelas – tidak jelas dalam instruksi Anda hanya akan menambah kebingungan dalam pekerjaan generasi pemimpin Anda. Sebaliknya, Anda harus mendefinisikan dengan jelas apa yang harus dilakukan oleh pemimpin tim Anda.

4. Masukkan yang terbaik dengan yang terbaik – jika Anda ingin meningkatkan produktivitas, maka Anda harus memasangkan tim terbaik dengan pemimpin terbaik. Anda selalu dapat melatih kembali yang berkinerja buruk dengan cara lain, hanya saja jangan mengorbankan produktivitas keseluruhan.

5. Dorong interaksi – mintalah pemimpin tim Anda berbicara secara pribadi dengan anggota tim mereka. Mereka dapat menggunakan waktu ini untuk mempelajari bagaimana hal-hal dilakukan di garis depan, serta menemukan tren baru.

6. Biarkan mereka berjalan di sekitar lantai produksi – tingkatkan interaksi pemimpin tim Anda dengan memberikan mereka alat komunikasi nirkabel. Dengan cara ini, mereka dapat menerima panggilan eskalasi tanpa harus kembali ke stasiun mereka sendiri.

7. Kembangkan dengan baik – pemimpin tim yang calon walikota medan 2020 dipupuk juga akan memelihara timnya sebagai imbalan. Bantu mereka tumbuh dan mengembangkan keterampilan mereka, dan mereka akan memberikan itu kepada bawahan mereka.

8. Bagikan dan bicarakan praktik terbaik – penyebaran informasi sangat penting, karena ada keterampilan khusus yang diperlukan untuk menghasilkan arahan B2B yang dibutuhkan. Berbagi ini satu sama lain akan membantu meningkatkan operasi Anda.

9. Melakukan kegiatan sosial dengan tim mereka – interaksi sosial yang meningkat antara pemimpin tim dan tim pemasaran jarak jauh akan semakin meningkatkan persahabatan dan responsif semua anggota ketika mereka kembali bekerja. Siapkan anggaran untuk itu.

10. Mengukur produktivitas dengan adil dan akurat – bersikap adil ketika Anda mengukur kinerja semua tim Anda. Menunjukkan bias tidak hanya akan menabur benih ketidakpuasan, Anda juga melakukan tindakan merugikan bagi pekerjaan mereka.

Semua ini memainkan bagian penting dalam kampanye pembuatan dan pengaturan janji temu pemimpin Anda, terutama yang mempekerjakan telemarketer. Jadi pastikan pemimpin tim Anda melakukan pekerjaan mereka dengan benar. Agar kampanye generasi memimpin Anda untuk mencapai kesuksesan yang Anda inginkan, tim telemarketing Anda harus memiliki karakteristik seorang telemarketer yang efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *