Pengering Kompos

Kompos dapat dibuat dari apa pun yang organik meskipun kebanyakan dari kita menghindari kotoran hewan dengan pengecualian pupuk kandang. Tulang, sisa daging dan sejenisnya semuanya kompos dan menambahkan banyak nitrogen ke tumpukan dalam bentuk protein, tetapi mereka juga menarik hama seperti tikus, rakun, sigung, anjing dan kucing. Anjing dan kucing yang menyebarkan kompos dan datang ke rumah berbau hamburger yang membusuk, mungkin untuk sementara waktu dianggap hama meskipun nama yang lebih buruk telah digunakan. Anda bahkan dapat membuat kompos serat pengering dan akumulasi penyedot debu. Namun perlu diketahui, bahwa mungkin ada materi anorganik di salah satu dari keduanya. Banyak kain yang terbuat dari serat buatan menghasilkan serat dalam pengering dan Anda mungkin mencoba membuat serat pengering yang tidak akan membusuk. Di sisi lain itu tidak akan cukup Layanan Pengumpulan Limbah Rumah Tangga besar untuk melukai tumpukan dan bahkan mungkin menambahkan beberapa tekstur.

Beberapa hal yang Anda mungkin tidak terpikir untuk membuat kompos adalah:

produk kertas seperti handuk kertas dan serbet. Ini dianggap bahan cokelat dan membutuhkan banyak warna hijau.
Filter kopi dan ampas yang dihabiskan cenderung merupakan keseimbangan yang baik antara materi hijau dan coklat.
Rambut hewan peliharaan
Kertas kantor seperti amplop, tagihan yang belum dibayar, dan catatan tempel. Ini “sangat” berwarna coklat dan dalam jumlah berapa pun harus didaur ulang dengan cara lain.
Keripik dan serutan kayu, terutama dari turner kayu ramah yang memutar poplar dan birch basah. Ini membusuk dengan sangat cepat pada mereka sendiri dan hampir cokelat “panas” untuk tumpukan.
Bumbu-bumbu lama dari lemari dan semua sisa makanan kuno yang kamu benci untuk dilempar tetapi takut untuk dimakan.
Jarum pinus meskipun mereka memiliki lapisan resin yang memperlambat proses. Namun mereka bebas gulma dan saya suka menimbunnya dan mengambil kompos dari dasar tumpukan setelah tiga tahun dan setiap tahun sesudahnya. Ini mungkin akan menjadi asam dan  tempat sampah fiber organik anorganik disukai oleh rhododendron dan kerabat mereka.
Meninggalkan kompos lebih baik bila lebih kecil sehingga terlindas dengan mesin pemotong (gunakan tas) terlebih dahulu.
Cocok, tusuk gigi, tusuk sate bambu dan sejenisnya
Rumput laut terutama jika Anda tinggal di pantai.
Kliping rumput adalah bahan hijau yang bagus. Saya tidak akan menggunakan tas di mesin pemotong kecuali saya memiliki tumpukan besar bahan cokelat yang membutuhkan banyak warna hijau untuk tumpukan yang baik tetapi ada bagian yang tampaknya lebih maju dari sisa halaman dan perlu disapu. Jika tetangga Anda mengantongi dan melemparkan klipingnya, itu adalah permainan yang adil tetapi pastikan mereka tidak menggunakan pestisida dan atau herbisida dalam beberapa minggu terakhir.
Menyiangi jika belum pergi menabur benih atau itupun jika Anda menggunakan tumpukan panas.
Guntingan rambut
abu kayu untuk kalium
Cangkang telur
Air akuarium. Setiap tumpukan kompos membutuhkan kelembaban dan air dari membersihkan akuarium akan memiliki banyak limbah ikan di dalamnya untuk pertumbuhan tambahan.
Kliping kuku peringkat dengan rambut untuk sumber protein yang bagus.
Sisa tanaman overs dari rumah dan kebun seperti lumut dan menghabiskan tanah pot.
Satu pertanyaan yang sering diajukan adalah menambahkan kotoran hewan peliharaan seperti barang-barang dari kotak kucing. Ini mungkin mengandung patogen yang tidak akan dihancurkan dalam proses pengomposan dan sebaiknya dibuang dengan cara lain. Umumnya jika itu berasal dari tanaman, komposlah bahkan jika Anda akan membuat kompos pengering serat.

Darrell Feltmate adalah seorang tukang kebun yang rajin membuat kompos dan berkebun selama lebih dari 25 tahun dengan kebun hingga ½ acre dan tumpukan kompos untuk masing-masing. Situs pengomposannya dapat ditemukan di Kompos Pusat . Anda bisa menjadi master komposter dalam waktu singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *