Penjual Dan Pembeli Penyewa

Bagi Anda yang bukan jurusan psikologi, “jiwa” adalah pikiran seseorang. Apa yang memotivasi mereka. Apa yang mereka pikirkan. Bagaimana Anda bisa lebih memahami mereka. Semua yang penting bagi kita dalam pembelian sewa. Bahkan, penting bagi setiap pelaku bisnis. Kemampuan untuk mengetahui apa yang memotivasi pelanggan Anda, bagaimana pelanggan Anda berpikir, dan memasuki “jiwa” mereka adalah apa yang membuat beberapa bisnis sukses dan mengapa orang lain gagal. Cek Swaraind.com

Bagi kita dalam pembelian sewa ketika kita membuat panggilan kita, kita mencari tahu apa yang memotivasi penjual kami. Kami mengajukan berbagai pertanyaan untuk menentukan mengapa mereka menjual rumah mereka. Kami membangun hubungan dengan penjual itu. Pada akhir panggilan telepon kami, kami memiliki wawasan tentang apa yang diinginkan dan diinginkan oleh penjual tertentu.

Terkadang Anda perlu mendidik penjual. Bagi kami dalam pembelian sewa kami dapat menjelaskan berbagai keuntungan dari pembelian sewa. Keuntungan yang kami tekankan akan ditentukan oleh jiwa penjual tertentu. Kita bisa mengetahui apa yang ada dalam jiwa penjual dengan cara dia menjawab pertanyaan yang kami tanyakan kepada mereka. Jawaban mereka atas pertanyaan kami adalah apa yang memberi kami perasaan yang cukup bagus untuk penjual itu.

Secara umum, tentu saja, penjual memiliki pola pikir tertentu. Dia ingin menjual rumah mereka. Mereka ingin mendapatkan harga khusus untuk itu. Emosi mereka kuat. Mereka memiliki keterikatan yang sangat kuat dengan apa yang mereka jual, terutama jika mereka sudah lama tinggal di sana. Tergantung pada apa alasan mereka untuk pindah adalah: perceraian, kematian dalam keluarga, kelahiran anak, transfer pekerjaan, dll., Ingat mereka akan merasakan hal-hal tertentu. Tempatkan diri Anda di sepatu mereka. Bagaimana perasaan Anda jika Anda berada di tempat mereka?

Jika Anda tidak bisa masuk ke dalam jiwa penjual Anda, Anda tidak akan melakukan transaksi. Anda harus memiliki empati dengan penjual. Jadilah pendengar yang baik. Ajukan pertanyaan dan biarkan penjual berbicara. Ini akan memberi Anda wawasan terbaik tentang apa yang dipikirkan penjual dan apa yang memotivasi mereka.

Sementara banyak dari poin di atas akan terbawa masuk ke dalam jiwa pembeli penyewa ada juga pertimbangan lain. Anda harus bisa memahami seperti apa masalah kredit, mungkin kebangkrutan, masalah medis, perceraian, dan banyak hal buruk lainnya yang mungkin terjadi pada pembeli penyewa itu. Jika Anda tidak dapat berhubungan dengan masalah ini, Anda akan memiliki masalah yang menghubungkan dengan jiwa pembeli penyewa.

Pembeli penyewa sedang melihat mimpi. Anda harus merasakan mimpi itu bersama mereka.

Jadi untuk benar-benar sukses dalam bisnis, Anda perlu belajar tentang “jiwa” pelanggan Anda. Bagi kita dalam pembelian sewa yang berarti “jiwa” dari penjual dan pembeli penyewa. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara menangani penjual dan pembeli penyewa memeriksa webiste kami di: http: //www.rei. homebusinesssolutions.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *