Tips Menggunakan Baju Renang Yang Menarik Untuk Wanita

Untuk Kamu Yang Membutuhkan Informasi Terkait Teknologi, Silahkan Kunjungi voi.co.id yang membahas tentang Pendidikan, Tips Bisnis dan masih banyak yang lainnya. Bikini diciptakan oleh Louis Reard dan Jacques Heim, di Paris pada tahun 1946. Namun, karena kurangnya, hampir tidak ada yang berani memakai bikini sampai akhir 1950-an, ketika aktris Brigitte Bardot menciptakan percikan dengan mengenakan bikini di film, ‘And God Created Woman.’ Revolusi bikini kemudian menjadi kemarahan, dan bahkan mendapatkan lagu sendiri: ‘Itsy Bitsy Teeny Weeny Yellow Polka Dot Bikini.’

Tips Menggunakan Baju Renang Yang Menarik Untuk Wanita

Kembali ke masa kini, bikini telah menjadi karakter yang sederhana. Bikini dasar menawarkan cakupan lebih daripada di masa lalu tanpa menyerah pada daya tarik seks mereka. Musim lalu menyaksikan pantat bikini top-line yang lurus. Anehnya, hampir tidak ada celana dalam deep-V bikini, thongs atau G-string yang terlihat. Dengan lebih banyak liputan dalam gaya, rumah-rumah mode memprediksi bahwa ‘rokini’ akan menjadi hal besar berikutnya dalam industri pakaian renang.

Bikini datang dalam berbagai gaya, yang paling populer adalah ‘Tankini’ (atasan panjang yang hanya menyisakan sebagian kecil dari perut), ‘Bandini’ (bikini dengan atasan bandeau), ‘Camikini’ (mirip dengan kecuali tankini bagian atas terlihat seperti camisole), dan ‘Boy Legs’ (bagian bawah lebih panjang dan menyerupai celana pendek). Namun, halter-top klasik masih dalam mode meskipun ‘Bandini’ adalah gaya bikini paling keren musim lalu, dengan hampir setiap label pakaian renang memproduksi sendiri. Untuk ikatan yang mengikat, ikat pinggang, bukan string spageti, sangat diminati.

Bagi mereka yang berada di sisi yang lebih berat, sarung terus menjadi cara yang bagus untuk menutupi pound ekstra, meskipun celana pendek papan merupakan alternatif sporty.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *